kalau ga cinlok gue MARAH sihh kak ๐๐, don't break hati mungiel ku๐๐ โ waktu dan tempat dipersilahkan untuk marah marah ๐๐ป https://t.co/QYEh1fHW7Q
makasih ya anna udah suka bikin jihan!!! dulu tuh aku lebih sering nemu au jihan tagalog huhu sejarang itu yg indo ๐ญ๐ญ๐ญ โ wkwkwkkwkw tadi di qrt malah ada filo jihanist yg nyasar ๐ญ https://t.co/JrGreJ4O80
(๐ฐ๐ฎ๐ป'๐) ๐ฟ๐ฒ๐๐ฟ๐ถ๐๐ฒ ๐๐ต๐ฒ ๐๐๐ฎ๐ฟ๐
๐ฌ๐ฎ๐ฆ๐ฆ๐๐ซ๐ฒ: and who the fuck wrote rewrite the stars? because that mf said nothing but lies. we can't and will never get a chance to rewrite it. fucking bullshit.ย
yoonhong / jihan au
https://t.co/bQKcS4U2KQ
aku team switch tapi tiap baca jihan tuh askwksjanajmsmghdb hit different helppppp๐ซ ๐ซ ๐ซ ๐ซ ๐ซ makasih kak udah bikin cerita yang selalu se โ OMG LUPA PERNAH NULIS ITU ๐ญโ๐ป๐ตโ๐ซ anyway thankyou juga!!! mari setir kapal jihan ini ๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ https://t.co/0Rwk8Pu3At
KAK INI JS NYA NANTI CINLOK SAMA HANA JUGA KAN? kalo ternyata dia begitu cuma real membangun chemistry gue MARAH BANGET๐ญ๐๐ป โ yang bilang bakal cinlok siapa ya.... https://t.co/2xOJUUFFSk
I AM SEATED for another hy!! gileee tension si js-hana ๐ญ๐ฅต๐คค๐คค โ yg satu udah baper... yg satu lg gmn ya... โ๐ปโ๐ป https://t.co/YMx0fmuXrc
han, kata aku langsung tanyain ke joshua deh โwhat r we kak?โ after kissing n that โhanaโ nickname for u han๐ญ๐ญ โ "what are we?"
"coworkers ????" https://t.co/t0H8DYcAUQ