@slither_lol kak aku ada tagihan 180k namun aku cicil 30k doang trs akhir bulan ini aku bayar kira² gapapakah? tapi di chat muluuu😭😭 skrng tinggal 150k, yang 68.500 ituu udah 41 hari yang 81k 13 hari, tolong dong kak pencerahanya😥
@ayobisa247157@kyllarthr kakaknya balesin apa nggak read samsek yaa? aku bingung mau jawab apa nggak😭😭 aku galbay 68.500 baru 41 hari sama 81k 13 hari jadi totalnya 150k bahkan masih kembali 500😭 tp di wa muluu bjirr pdhl aku udah bilang bayar akhir bulan😥
@mo0nssss@onyourdream13@asathetics oalahh gituu kak, berarti itu yang di ktp jatim, tapi sekarang kakaknya pindah jateng gitu? atau domisili di ktp udah jateng, kebetulan aku jugaa jateng kak hehehe