#CF23 FAKE ORDER jgn ditiru ya teman2, kalo pernah jualan pasti tau betapa sakit klo ada order gini sampe akhirnya ngerugiin penjual. Semoga duit km lancar terus ya yang tega begini. Kata gw, lu knp jahat sama yang ga kamu kenal? Situ sempurna? Tapi makasih ada real order 1.🥹💚
@AsteriaAmythis Wkwkkw santaii neng🗿 pasti yumeshipper akut ya sampe begini perkara karakter? Kalo ga mampu beli yng A4 boleh dm atuh buat minta keringanan, jujur aja lu mau artprintnya kan😂 gampang tersulut emosi + fans dodit ya gini
@AsteriaAmythis@_ayuuka dikatain ragebait padahal cuma jualan, ini mah kalian yng ragebait gua ga sih?? 😂 sorry ya gua yng ga niat mancing amarah apapun akhirnya bikin lu kena. Lagian fans dodit mana sih yng ga darah tinggi AOWKWOWKWOW
Dikarenakan hal ini, aku akan renew catalog yaa dengan merch2 baru karena “melanggar” rules x 🙏🏻 makasih atas antusiasmenya ya gess! yang sudah dikirim invoice akan tetap diproses, kalo mau cancel gpp. Nanti aku buat PO BATCH 2, ditungguuuu arigatou~
10 min sketch… kalian misalnya minat kah jika ada toothbrush holder genshin? Akan sedia all char kok!! Ini karakternya akan pake braces yaa cm ini ga aku tambahin dulu karna puyeng gambar malem2
its crazy that sum1 said im a normie using minority pronouns in bio and “generating” (actually drawing) gay prints as mockery towards lgbtqia+.??? Ur crazy. So only good people deserve to get respected for their pronouns/gender or?😂 user was alcoholic drink something, soz.
@elmonstery@catpricen@Arennmier Penjualan pake AI itu jelas tidak boleh. Oke.. tidak boleh karena apa? Kok yng jawab muter muter, tidak boleh karena tidak boleh?