Halo, ini buat moots yg baru yaa, panggil aja shsk.
Akun ini bisa dipanggil pake apa aja, tp mainly pake gw/lu. Biasa pake b. indo campur b. ing, dan suka bgt yapping soal bxb atau gxg. Interest gw banyak, tp mainly anime, gacha games, dan holo. Let's have a good time together!
@heavenredsdevil nah kan, ga enak kan dikatain? sebel kan? marah kan? ututuu kasiann๐ฅบ
makanya, yuk hormatin sesama manusia, enak loh idupnya kalo ga mikirin selangkangan org doang kerjaanya๐คฃ
apakah menyebarkan narasi "berak lancar" dan "bau taik" adalah penerapan ngehargain? apakah anggapan bahwa lgbt bisa "disembuhkan" adalah penerapan ngehargain? apakah dgn lu menekankan agama buat org2 lgbt adalah bentuk ngehargain?
coba dijawab dulu๐คฃ
@erlanishere@Leewdoongwook gini bang, preferensi disini bukan sesimpel "gw suka nasi goreng" atau "gw suka kpop", ini tuh sesimpel org yg emg udh dari sononya begitu, mau lu "factory reset" kek gmn pun kalo emg udh setingan pabriknya kek gt mau gmn? mrk bukan pamer bahwa mrk lgbt, mrk cm mau idup biasa aj
@cwgboys@geomannnnn@vvorldbeyond akhirnyaaa paham juga. makasih banyak bang. argumen kita sama berarti. sip๐
"urusin aja dirilu sndiri" cakep nih kata2. brarti setuju ya, gaboleh ngerasa bnr sm agama sendiri utk ngerendahin org? rispek bangg๐ซก
@cwgboys@geomannnnn@vvorldbeyond skrg pertanyaan gw, knp lu ga idup bener aja sesuai dgn agama lu, tanpa ngurusin idup agama org? lha wong lu udh punya surga sendiri, org juga.
masa gini aja ga pahaaaaammmm๐คฃ๐คฃ๐คฃ๐คฃ
@logolepsyis@saha38445@asexualconcerto@nn_____na yaudah yuk, makanya org2 beragama gausah sok2an pake agamanya buat ngatur org2 lain
sama2 keterbelakangan kan? akhirnya ada yg nyadar betapa GOBLOKNYA argumen agama di topik ini๐คฃ๐คฃ
@untitled246@saha38445@asexualconcerto@nn_____na kembali? kembali kemana? ke laptop? kaga ada homo "kembali", pikir spacetoon kali.
homo tuh emg udh setelan pabrik bro, mau lu suruh dia ngewe 100 cewe sekalipun jg ttp homo, begitu juga org2 lgbt yg lain, org2 yg "balik" itu artinya boong, lu diboongin bro๐คฃ๐คฃ๐คฃ
Misal nih, sound horegg yg di jalan2 gitu tapi genre lagunya diganti, masih pada protes ga?
Diganti shoegaze, postrock, doom, stoner, witch house, trip hop, post metal atau genre2 niche lain gitu misalnya :)
stop assuming ppl just do shit for others.
ppl go to the gym? maybe they want to live healthily. ppl study? maybe they want to achieve their dreams. ppl do their work well? maybe they want to be satisfied with their work.
not everything is for others' sake, m0ron.
Nothing fucking triggers me more than hateful religious conservatives bullshit disguising their desire to stripping human rights to minorities with soft spoken, "just disagreement bullshit", "just abiding to religious rules"
Fucking snakes, double tongued hateful losers